Saturday, June 18, 2011

When The Wind Blows The Other Way

(Do'a Nabi Ketika Bersedih)

Ya Allah… Kepadamu aku mengadukan kelemahan kekuatanku
Dan sedikitnya kemampuanku
Dan kehinaanku dihadapan manusia
Wahai Yang Maha Penyayang
Engkaulah Tuhan orang-orang yang lemah dan Engkau adalah
Tuhanku

Kepada siapa engkau serahkan aku
Kepada orang yang jauh yang menggangguku
Atau kepada musuh yang akan menguasai urusanku
Asal Kau tak marah padaku maka semua itu bukanlah masalah
bagiku

Selain dari Keafiatan-Mu yang lebih luas dari yang ada padaku
Aku berlindung dengan Cahaya Wajahmu yang akan menerangi
seluruh kegelapan

Dan akan memberikan kebaikan pada seluruh urusan dunia dan
akhirat
Untuk melepaskan aku dari Marah-Mu
Atau menghilangkan Murka-Mu dariku
Hanya pada-Mu aku merintih berharap mendapatkan Keridhoan-Mu
Dan tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan-Mu

Ameen.
;-(

No comments:

Post a Comment